oleh

Setelah Habisi Bocah MM, Predator Bogor Kabur ke Garut

GOSIPGARUT.ID — Polisi lagi-lagi meringkus tersangka pelaku predator di Kabupaten Bogor. Ternyata, setelah mencabuli dan membunuh bocah MM (11), tersangka pelaku J (35) kabur meninggalkan Kabupaten Tegar Beriman itu dan menuju Garut.

“Jadi, setelah melakukan aksi pencabulan dan pembunuhan terhadap korban, terduga pelaku atau tersangka ini kabur ke Garut,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Andi Muhammad Dicky Gading Pastika kepada wartawan di Cibinong, Senin (9/9/2019).

Beruntung, polisi berhasil menangani kasus ini dengan sigap. Setelah menemukan indikasi dan tanda-tanda, mereka memburu dan meringkus terduga pelaku J di Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Uu Ruzhanul Absen Sebagai Saksi Sidang Korupsi Bansos Tasikmalaya

Mantan Kapolres Karawang ini menuturkan sebelum korban MM ditemukan meninggal dunia, malam sebelumnya korban pamit ke orang tuanya untuk menghadiri acara keagamaan.

“Pasca pamit korban MM tidak lagi pulang kerumahnya hingga orang tuanya khawatir, besoknya Minggu (4/8) jasad korban ditemukan di sebuah kebun oleh saksi berinisial D. Pelaku pencabulan atau predator kami tangkap sebulan setelah menjalankan aksi bejatnya yaitu Selasa (3/9) kemarin,” tuturnya. (IK/Reza Zurifwan)

Komentar