Peristiwa

Pembobol Kampus Akper Ditangkap Saat Besuk Teman di Rumah Sakit Garut

×

Pembobol Kampus Akper Ditangkap Saat Besuk Teman di Rumah Sakit Garut

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Ditangkap polisi.

GOSIPGARUT.ID — Kepolisian Sektor Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, berhasil menangkap seorang warga berinisial AK (26) yang diduga membobol salah satu kampus Akademi Keperawatan di Kabupaten Garut. AK ditangkap saat tengah membesuk temannya yang sakit d RSUD dr Slamet Garut.

Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Hermansyah menyebut penangkapan dilakukan pada Jum’at dinihari (26/7/2019). “Dasar penangkapan kita adalah laporan polisi nomor LP B/ 54 /VII/2019/Res Grt/Sek Tarogong Kidul yang dilakukan pada Kamis (25/7/2019),” ujarnya.

Awalnya, polisi menerima laporan pada Kamis pagi (25/7/2019) tentang adanya aksi pencurian dengan pemberatan berupa pembobolan kampus. “Yang dibobol sendiri adalah kampus Akademi Keperawatan Bidara Mukti yang berada di Jalan Pembangunan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut,” terang Hermansyah.

Baca Juga:   Diduga Kehabisan Oksigen, Seorang Penggali Sumur di Garut Meninggal Dunia

Saat itu, lanjut dia, pelapor yang diketahui merupakan staff dosen kaget saat memasuki kantor yang banyak barang yang hilang dan kondisi ruangan sudah acak-acakan. “Dalam peristiwa pembobolan itu pihak kampus dirugikan jutaan rupiah,” ujar Hermansyah.

Menerima laporan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya langsung menerjunkan tim Reskrim Polsek Tarogong Kidul yang dipimpin Ipda Wahyono Aji untuk melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan diketahui bahwa yang diduga melakukan aksi pembobolan adalah AK, warga Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Pengeroyokan di Rumah Kos-kosan Garut, Tiga Lelaki Jadi Korban dengan Lengan Nyaris Putus

“Kita langsung dalami dan ikuti. Tadi malam kita dapatkan informasi bahwa AK ini sedang berada tidak jauh dari Mapolsek, tepatnya di RSUD dr Slamet Garut untuk membesuk temannya yang sakit. Kita langsung tangkap yang bersangkutan di sana,” jelasnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *