oleh

Warga Kadungora Temukan Mayat Bayi di Selokan Penuh Sampah

GOSIPGARUT.ID — Warga Kampung Balubur, Desa Hegarsari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, menemukan sesosok mayat bayi terbungkus kantong plastik putih di sebuah selokan yang dipenuhi sampah, Minggu (21/07/2019).

Bayi malang yang ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa itu diperkirakan berusia sekitar empat hari. Diduga dibuang oleh orangtuanya beberapa jam setelah dilahirkan.

“Panjang tubuh bayi itu sekitar 50 cm, tali ari-arinya sudah melepas dan lidahnya menjulur ke luar. Pada punggung sebelah kanan terdapat lubang seperti luka tusuk,” kata salah seorang warga, bernama Dindin.

Baca Juga:   Banjir dan Longsor di Ciharemas Sebabkan Jalan Cisurupan Tertutup Lumpur

Ia menerangkan, orang yang pertama menemukan bayi tersebut adalah seorang pemulung barang bekas yang sedang membongkar sampah yang menumpuk di selokan itu.

“Si pemulung terkejut saat menemukan bayi dan langsung mengabari warga yang meneruskan laporannya kepada Pak Sekdes dan pihak kepolisian di Polsek Kadungora,” terang Dindin.

Ia juga menerangkan, posisi mayat bayi itu berada di bawah tumpukan sampah saat ditemukan pemulung. Tubuhnya dihinggapi banyak lalat karena sudah agak membusuk.

Baca Juga:   Terciduk Selingkuh dengan Wanita Lain, Suherman Diminta Mundur dari Kades Cimaragas

Warga lainnya Devi (50) mengaku mengetahui adanya bayi tersebut sekitar pukul 11.00 WIB. “Pas itu ada orang yang bilang ada bayi dibuang, saya datang dan melihat,” kata dia.

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung terjun ke tempat ditemukannya mayat bayi. Setelah membawa jasad bayi ke RSUD dr Slamet, kabarnya saat ini polisi tengah mengejar pelaku yang diduga telah membuang bayi itu. (RA Sopyan)

Komentar