oleh

Prabowo — Sandi Menang di Garut, Bukti Masyarakat Inginkan Perubahan

GOSIPGARUT.ID — Badan Pemenangan Daerah Jawa Barat, mengungkapkan Garut menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang memberikan suara terbanyak bagi Prabowo-Sandi, dalam Pilpres 2019.

Demikian dikatakan juru bicara Badan Pemenangan Daerah (BPD), Syafril Sjofyan, kepada pers Rabu (24/4/2019).

“Sebenarnya banyak ya, tapi saya ingin tegaskan yang paling banyak itu Garut. Itu yang pertama adalah Jokowi melakukan pangkas rambut di sana dan masyarakat viral se-Indonesia bahkan sedunia karena dia bawa tukang pangkas segala macam. Tetapi di Garut itu memenangkan Prabowo-Sandi sekitar 72% dan 28% Jokowi-Ma’ruf,” jelas Syafril.

Baca Juga:   Dewan Pers: "Indopos" Melanggar Kode Etik Jurnalistik

Artinya kata Syafril, dari situ sudah terlihat jika rakyat ingin perubahan, bahkan Syfaril juga mengungkapkan hal serupa terjadi di Tasikmalaya yang memenangkan Prabowo-Sandi 70%,

“Artinya lagi-lagi masyarakat di sana sudah tidak suka dan sudah tidak lagi punya keinginan untuk mempertahankan Jokowi,” jelasnya.

Syafril menilai masyarakat saat ini ingin perubahan, dan sudah tidak dapat dibujuk baik melalui melalui sertifikasi tanah, melalui dana desa, dana kelurahan, RW dan sebagainya.

Baca Juga:   Alasan Bupati Garut Soal Gagalnya Pelantikan Kepala Puskesmas, Dikritik PPNI

Meskipun di iming-imingi selama kampanye dengan berbagai atraksi salah seorang paslon capres, berupa pembagian sertifikat, dana desa, infrastuktur dan berbagai kartu, rakyat di Jawa Barat sudah sampai pada keinginan adanya perubahan.

“Malah ditunjukan secara meyakinkan di Garut walaupun ada atraksi pangkas rambut dari Istana, di sana menang 72%,” jelas Syafril. (Rmol/Fj)

Komentar

Berita Terkait