Berita

Selama Dipimpin Diah Kurniasari TP PKK Garut Sarat Prestasi, Inilah Puluhan Kejuaran yang Disabetnya

×

Selama Dipimpin Diah Kurniasari TP PKK Garut Sarat Prestasi, Inilah Puluhan Kejuaran yang Disabetnya

Sebarkan artikel ini
Jajatan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Garut.

GOSIPGARUT.ID — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Garut mengadakan acara perpisahan bagi Ketua dan Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Garut, Sabtu (20/1/2024). Acara ini menjadi momen berharga bagi Diah Kurniasari, Ketua TP PKK Garut, yang telah berhasil membawa organisasi ini meraih banyak prestasi selama masa jabatannya di periode 2014 — 2023.

Baca Juga:   Bunda Literasi Garut, Diah Kurniasari: Mari Membaca, dari Buku Kita Tahu Semua yang Ada di Dunia

Kegiatan berlangsung di Rumah Makan Lumbung Padi, Jalan Bayongbong – Garut, dihadiri para ketua pengurus dan anggota TP PKK tingkat kabupaten maupun kecamatan. Diah Kurniasari mengungkapkan kepuasannya atas pencapaian dan kerjasama anggota selama masa kepemimpinannya. Ia menekankan pentingnya kerja lapangan dalam memahami dan menyelesaikan masalah sosial di masyarakat.

Selama menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Garut, Diah mengaku puas dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan sehingga menorehkan beberapa prestasi. Ia memuji serta berterimakasih kepada seluruh anggota TP PKK Kabupaten Garut yang telah bekerja sama tanpa pamrih, serta para senior yang telah merasakan asam garamnya pengalaman selama di TP PKK Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Bupati Garut Ajak Warga untuk Bijak Menanggapi Hasil Pemilu

“Karena PKK ini kalau kita bacanya kita gak akan ngerti, tapi kita harus turun ke masyarakat baru kita tahu bagaimana permasalahan yang ada di masyarakat,” ucapnya.

Diah menuturkan, garda terdepan dari TP PKK Kabupaten Garut adalah dasa wisma yang bertugas untuk mendata permasalahan apa saja yang terdapat di rumah masyarakat, mulai dari toilet, ruangan tidur, septic tank, dan beberapa hal lainnya

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *