Nasional

Pamerkan Alat Kelamin pada Pramugari, Pria Asal Garut Ditangkap Petugas Bandara

×

Pamerkan Alat Kelamin pada Pramugari, Pria Asal Garut Ditangkap Petugas Bandara

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Pelecehan seksual.

GOSIPGARUT.ID — Seorang pria berinisial FN (37) warga Kabupaten Garut ditangkap petugas saat transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/10/2022). FN ditangkap, karena melakukan pelecehan seksual terhadap pramugari.

Pelecehan seksual itu terjadi saat FN berada di penerbangan pesawat Wings Air, rute Morowali-Pontianak. FN yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut, nekat memamerkan alat kelaminnya saat berada di toilet pesawat.

Usai melakukan pelecehan seksual, FN langsung ditangkap sejumlah penumpang dan awak pesawat. Saat pesawat transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, FN langsung diserahkan ke petugas kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga:   Laman Jurdil2019 Diblok, Ini Alasan Kemkominfo

Pramugari yang menjadi korban pelecehan seksual, diketahui berinisial FA (23). Peristiwa pelecehan seksual tersebut, terjadi di toilet pesawat dan secara kebetulan dilihat oleh pramugari lain. Korban langsung diselamatkan, dan pelaku ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin, Ipda Surgawi membenarkan kejadian pelecehan seksual tersebut.

“Saat itu, pramugari mendengar suara gedoran dari dalam toilet pesawat. Kemudian tangan pramugari langsung ditarik masuk ke dalam toilet. Namun saat dilakukan pemeriksaan, ternyata pelaku memiliki gangguan kejiwaan,” tuturnya. (Sndn)

Baca Juga:   BMKG Minta Warga Waspadai Peredaran Hoax Terkait Tsunami Banten
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *