Berita

MRI-ACT Garut Distribusikan Beras Wakaf kepada Warga Dayeuhhandap

×

MRI-ACT Garut Distribusikan Beras Wakaf kepada Warga Dayeuhhandap

Sebarkan artikel ini
MRI-ACT Garut distribusikan beras wakaf di Kampung Dayeuhhandap. (Foto: Widia Silpiani)

GOSIPGARUT.ID — Masyarakat Relawan Indonesia (MRI)- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Garut menistribusikan beras wakaf kepada warga RW 03, Kampung Dayeuhhandap, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jum’at (2/4/2021) Siang.

Pendistribusian bantuan beras wakaf tersebut, dikemas dalam rangkaian kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, yang digelar oleh seluruh warga di lingkungan Kampung Dayeuhhandap.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Kelurahan Kota Kulon didampingi Babinkamtibmas, ketua LPM, ketua MUI kelurahan, ketua RW setempat, ketua DKM, dan ketua pemuda di lingkungan tersebut.

Baca Juga:   Pengalihan Balai UTPAA Pameungpeuk Jadi Kebun Raya oleh BRIN Dinilai Tidak Tepat

Ketua Harian MRI-ACT Garut, Adi Nugraha, didampingi Humas MRI-ACT Garut, dan Ketua Tim Program Acep Yahya, dalam kesempatan itu mengajak kepada para dermawan dan agnia untuk bersama bahu-membahu dalam bersedekah. Apalagi saat ini dalam masa pandemi Covid-19, banyak warga masyarakat terdampak ekonomi, terutama masyarakat miskin.

Ia juga menyampaikan ajakan sedekah pangan atau harta benda lainnya. MRI-ACT Garut siap menampung amanah dari para dermawan untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan MRI-ACT saat ini, bisa menyalurkan bantuan untuk anak yatim dan warga, termasuk kaum duafa dan lansia.

Baca Juga:   Dipasok dari Luar Daerah, Stok Hewan Kurban di Garut Tahun Ini Tercukupi

Di tempat yang sama, Kepala Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Dede Nasir menyampaikan hal yang sama. Dikatakannya, selaku kepala kelurahan dirinya mengajak warga yang mampu atau para dermawan untuk mendonasikan sebagian hartanya melalui MRI-ACT.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *