oleh

Setelah Garut, Istri Ketum Golkar Bagikan Mukena dan Alquran di Kota Bandung

GOSIPGARUT.ID — Setelah hari sebelumnya digelar di Garut, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Perempuan untuk Negeri (PUN) kembali menggelar acara sosial berupa pembagian mukena dan alquran kepada perwakilan masjid yang ada di Kota Bandung, Selasa (23/7/2019). Bingkisan itu diberikan kepada 20 masjid di antaranya Masjid Al-Qonaah Awiligar, Masjid Al-Ikhlas Awiligar, dan Masjid Al Falah.  

Baca Juga:   Raih 210 Ribu Suara, Golkar Optimis Sebagai Peraih Kursi Terbanyak di DPRD Garut

Tebar kasih tersebut merupakan kepedulian Yanti Airlangga Hartarto yang merupakan ketua umum IIPG. Dalam kesempatan itu, Yanti yang merupakan istri dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berpesan kepada seluruh kader Golkar dan hadirin untuk selalu dapat berbagi dan bermanfaat bagi orang lain.

“Saya seringkali dalam perjalanan mampir baik di mal, masjid di rest area, atau tempat-tempat lain, seringkali perlengkapan salat kurang memadai. Oleh karena itu saya berinisiatif untuk menebar sebanyak-banyaknya perlengkapan salat ke masjid-masjid di daerah yang kami kunjungi,” jelas Yanti dalam rilisnya.

Baca Juga:   Raih 216.187 Suara, Partai Gerindra Merebut Delapan Kursi DPRD Garut

Hadir di acara tersebut Ketua DKM Pusdai KH Choirul Anam, Nurul Arifin, Teti Kadi, anggota DPRD Kota Bandung Nenden Sukaesih, Sekretaris IIPG Jabar Ade Barkah, dan Ketua IIPG Kota Bandung Ria Deden Hidayat. (Snd/Gun)

Komentar