Gaya Hidup

7 Hijab Paling Aneh: Nomor 1 & 2 Cantik Tapi Serem, Nomor 7 Jadi Pengen Masak Mie

×

7 Hijab Paling Aneh: Nomor 1 & 2 Cantik Tapi Serem, Nomor 7 Jadi Pengen Masak Mie

Sebarkan artikel ini
Laudya Cintya Bella (Foto: Internet, Insert Hijab Pengantin Seram)

GOSIPGARUT.ID – Tahun 2018 tak hanya diramaikan oleh tren hijab yang elegan. Beberapa di antaranya justru dikenal karena kontroversial. Mulai dari hijab pocong hingga hijab superhero menjadi viral di Malaysia dan di Indonesia.

Namun, meski dianggap kontroversi, hijab viral tersebut dikabarkan mendapatkan keuntungan yang tak sedikit. Apa saja produk hijab yang dianggap ‘aneh’ dan viral di 2018? Berikut potretnya.

1. Hijab Pocong

Hijab Pocong (Foto: Instagram/Azzam_Aziz)

Mencoba membuat sesuatu yang berbeda, desainer Azzam Aziz asal Malaysia membuat styling yang menyeramkan untuk produk barunya. Gaya tersebut disebut hijab pocong. Modelnya memakai hijab seperti tali kepala pocong lengkap dengan riasan yang menyeramkan.

Baca Juga:   Masyarakat Garut Selatan Kini Sudah Bisa Nikmati Jaringan 4G dengan Net1

Hijab tersebut sebenarnya merupakan hijab segi empat polos yang biasa kita temukan. Meski dinamakan hijab pocong, hijab itu tetap bisa dipakai sehari-hari. Tak heran jika hijab pocong dikabarkan laris manis di Malaysia.

 

2. Hijab Pengantin Seram

Hijab Pengantin Seram (Foto: Instagram)

Ingin mengulangi kesuksesan hijab pocong. Azzam Aziz merilis Hijab Pengantin Seram. Masih berkonsep serupa dengan hijab pocong, Azzam Aziz membuat koleksi busana pengantin dengan gaya seram saat pemotretan.

Baca Juga:   Kualitas dan Desain Cevany Bikin Sepatu Asal Garut Ini Eksis Saat Pandemi

Sebenarnya busana pernikahan ini tidak memiliki desain yang seram. Gaun-gaunnya didominasi oleh bahan lace, sifon, dan jersey. Namun, pemotretan dibuat menyeramkan di gedung tua untuk membuat penampilannya tak biasa.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *