Peristiwa

Kabar Bocah Disunat Jin Hebohkan Warga Kotakulon Garut

×

Kabar Bocah Disunat Jin Hebohkan Warga Kotakulon Garut

Sebarkan artikel ini
Ghibril (3 tahun) dalam pangkuan ibunya. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Warga Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Garutkota, Kabupaten Garut, heboh. Seorang bocah berusia tiga tahun bernama Ghibril, mengalami kejadian aneh, alat kelaminnya tersunat begitu saja tanpa bantuan medis. Kabar dugaan Ghibril disunat jin pun langsung menyeruak ke segala penjuru kampung.

Salah seorang warga Kotakulon yang juga merupakan tetangga Ghibril, bernama Uday mengaku telah mengecek soal kabar menghebohkan itu. Saat ia menemui Ghibril di rumahnya Jalan Gunung Satria RT 05/RW RW 12, raut ketakutan masih terpancar dari wajah putra pasutri Hety dan Sansan tersebut. Musababnya, karena ia belum pernah merasakan hal serupa sebelumnya.

“Abdi teh keur bobo terus aya nu ngagugahkeun duan, calana abdi teh diporosotkeun we jeung diusapan pipi abdi (saya lagi tidur terus ada yang bangunin berdua, celana saya dibuka dan dielus elus pipi saya),” ungkap Ghibril, sebagaimana ditirukan Uday.

Baca Juga:   Usai Jambret HP Pengendara Sepeda Motor yang Disalipnya, Pria Ini Ditangkap Polisi Saat Berbelanja di Warung

Adapun dijelaskan Hety, ibunya Ghibril, kejadian aneh itu terjadi pada Senin malam (24/12/2018). Ia mengaku mengalami firasat saat kejadian yang menimpa anaknya berlangsung, di mana Hety mimpi bersama almarhum ayahnya (kakeknya Ghibril).

Dikatakan Uday, peristiwa langka itu kemudian diketahui oleh keluarga yang lain dan menimbulkan kehobohan. “Fenomena semacam ini baru pertama kali terjadi di sini. Banyak warga yang mengira itu disunat oleh jin atau makhluk gaib,” ujar dia. (MD Sumarna)

Baca Juga:   Arus Mudik Sehari Pascalebaran, Polres Garut Berlakukan 10 Kali Sistem One Way
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *