Tokoh

Putri Indonesia 2024 Kunjungi Tanah Kelahirannya, Garut: Akan Bawa Produk UKM ke Kancah Internasional

×

Putri Indonesia 2024 Kunjungi Tanah Kelahirannya, Garut: Akan Bawa Produk UKM ke Kancah Internasional

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, menerima kunjungan dari Putri Indonesia 2024, Harashta Haifa Zahra, di Ruang Pamengkang, Kabupaten Garut, Minggu (26/05/2024). (Foto: Moch. Ahdiansyah)

GOSIPGARUT.ID — Putri Indonesia 2024, Harashta Haifa Zahra, melakukan kunjungan ke tanah kelahirannya di Kabupaten Garut. Dalam agenda kunjungannya, Harashta bertemu dengan Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, pada Minggu (26/05/2024).

Harashta menyatakan rasa senang dan bangganya bisa kembali ke Garut dengan menyandang gelar Putri Indonesia 2024. Ia juga merasa bangga dapat mengharumkan nama Kabupaten Garut di kancah nasional dan internasional.

Saat ini, Harastha sedang menjalani berbagai pelatihan, termasuk catwalk dan beauty class, sebagai persiapan mengikuti ajang Miss Supranational 2024 yang akan digelar di Polandia pada bulan Juli mendatang.

Baca Juga:   Soleh Gunawan, Mantan Pegawai Humas Pemkab Garut yang Jago Pingpong

“Dua hari sebelum saya sampai di Garut, saya mau melakukan tugas sebagai Putri Indonesia untuk speech prolog perdamaian dunia di depan magical Borobudur dengan membawa mahkota borobudur merah kedua kalinya untuk Jawa Barat,” ujarnya.

Meski lahir di Desa Toblong, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, Harashta tumbuh besar di Kota Bandung. Perjalanannya di dunia pageant (kontes) dimulai dari ajang Mojang Jajaka Kota Bandung hingga akhirnya meraih gelar Putri Indonesia 2024.

Baca Juga:   Deni Dermawan, Mantan Buruh Pabrik Asal Garut yang Bisa Keliling Indonesia Secara Gratis

“Rasanya luar biasa menjadi Putri Indonesia 2024, is wonderful gift from god for me (sebuah hadiah istimewa dari Tuhan untuk saya), karena balik lagi saya tidak menyangka bisa membawa pulang kedua kalinya mahkota Borobudur merah untuk Jawa Barat,” lanjutnya.

Harashta juga mengungkapkan minatnya pada seni pertunjukan seperti menari dan menyanyi sejak kecil, yang membawanya tampil di hadapan publik hingga saat ini.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *