Olahraga

Siswa SD Cisewu Siap Bertarung di FLSS Tingkat Kabupaten Garut

×

Siswa SD Cisewu Siap Bertarung di FLSS Tingkat Kabupaten Garut

Sebarkan artikel ini
Sepakbola mini salah satu cabang olahraga yang siap diikuti kontingen Cisewu dalam FLSS SD tingkat Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Siswa sekolah dasar (SD) di Kecamatan Cisewu siap bertarung dalam festival lomba seni siswa (FLSS) tingkat Kabupaten Garut yang akan segera digelar pada tahun 2020. Ada lima cabang olahraga dan seni yang sudah disiapkan kontingen FLSS Cisewu.

Kelima cabang tersebut, menurut Korwil Pendidikan Kecamatan Cisewu, Agus Rajab, adalah bulutangkis, sepakbola mini, kisd’s athletics, menyanyi solo, dan baca puisi. Seleksi untuk menjaring atlet unggulannya sudah dilaksanakan dalam FLSS SD tingkat Kecamatan Cisewu pada Selasa (25/2/2020).

“Untuk cabang bulutangkis kami akan mengirimkan atlet putra dan putri ke FLSS tingkat kabupaten. Sementara dalam FLSS tingkat Kecamatan Cisewu kemarin, cabang bulutangkis putra dimenangkan oleh SDN Cisewu 4 dan putri dimenangkan oleh SDN Cisewu 3,” ujar Agus.

Baca Juga:   Jalin Silaturahmi Antarpegawai, Dinas Kesehatan Garut Gelar Pertandingan Sepakbola

Menurut dia, kedua pemenang (juara) di cabang bulutangkis itu yang akan mewakili Cisewu di FLSS SD Kabupaten Garut. Sedangkan di cabang sebakbola mini akan diwakili oleh siswa dari SDN 2 Karangsewu, dan cabang kid’s athletics akan diwakili SDN 2 Panggalih.

“Pada cabang seni, kami akan mengirimkan menyanyi solo dan baca puisi ke FLSS tingkat Kabupaten Garut. Untuk menyanyi solo diwakili siswa dari SDN 3 Cikarang bernama Rena Puspita, dan baca puisi diwakili siswa SDN 3 Pamalayan bernama Nazmi,” terang Agus.

Baca Juga:   Kasus HIV-AIDS di Garut Terus Meningkat, Perselingkuhan Salah Satu Penyebabnya

Ia menjelaskan, pada FLSS tingkat Kecamatan Cisewu kemarin, selain dipertandingkan dan dilombakan kelima cabang olahraga dan seni tadi, juga dilombakan pentas seni pendidikan agama Islam (PAI).

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *