Gaya Hidup

Pendongkrak Libido, dengan Herbal Ini Siap Tancap Gas di Atas Ranjang

×

Pendongkrak Libido, dengan Herbal Ini Siap Tancap Gas di Atas Ranjang

Sebarkan artikel ini
Herbal akar maca. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Untuk meningkatkan hasrat seksual, para suami mencoba herbal pendongkrak libido. Meski sudah banyak obat yang dipasarkan secara khusus untuk meningkatkan libido pada pria, beberapa orang mungkin lebih memilih alternatif alami, karena sifatnya yang aman dan sedikit efek samping.

Jika ingin mengonsumsi suplemen pendongkrak libido, ada baiknya untuk mengonsultasikan kepada dokter agar mengetahui seberapa aman suplemen yang diminum. Jamu yang berasal dari herbal bisa menjadi cara lain untuk tingkatkan hasrat seksual saat bercinta.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut herbal pendongkrak libido pada pria.

Baca Juga:   Banyak Pasangan Tak Ingin Perselingkuhan, Bagaimana Cara Membuktikan Itu Terjadi?

1. Akar maca
Maca merupakan jenis akar manis dengan beberapa manfaat kesehatan. Di Amerika Selatan, orang biasanya menggunakan akar maca untuk meningkatkan kesuburan. Penelitian menemukan bahwa akar maca dapat membantu mengurangi hilangnya hasrat seksual yang biasanya berasal dari efek samping penggunaan obat antidepresan.

2. Ginseng merah
Ginseng adalah ramuan populer lainnya dalam pengobatan Tiongkok yang biasanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit pada pria dan wanita, termasuk rendahnya libido dan fungsi seksual. Sebuah penelitian menemukan bahwa ginseng merah lebih efektif dibandingkan pil plasebo dalam meningkatkan fungsi ereksi.

Baca Juga:   Dari Tangan Adelina Willy Suryani Tenun Garut Terlihat Santai

Penelitian lainnya menemukan bahwa ginseng merah dapat meningkatkan gairah seksual selama menopause. Meski begitu, perlu ada kajian yang lebih mengenai manfaat dan takaran mengonsumsi ginseng merah.

3. Jahe
Jahe merupakan ramuan penghangat yang bisa tingkatkan sirkulasi dan aliran darah, terutama ke organ seksual. Jahe mengandung senyawa yang mampu tingkatkan daya rangsangan seksual.

Baca Juga:   Suami Isteri Boleh Melakukan Hubungan Intim dengan Gaya Apapun, Ini Penjelasan Buya Yahya
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *