oleh

Preman “Cilik” yang Sadis dan Ditakuti Warga Garut Ditangkap Polisi

GOSIPGARUT.ID — Polisi menangkap HNP alias Ikal (20). Pria bertato yang dijuluki preman ‘cilik’ ini paling ditakuti warga di kawasan Tarogong, Kabupaten Garut.

Ikal ditangkap tim Resmob Satreskrim Polres Garut di salah satu penginapan, Cipanas, Garut, Kamis (5/12/2019) sore. Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan Ikal ditangkap lantaran berulah menganiaya seorang warga di Tarogong pada Rabu (4/12/2019) malam. Preman ‘cilik’ ini ditemani R alias Gaga (22).

“Tersangka diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang warga. Padahal yang bersangkutan ini ternyata baru sekitar dua minggu keluar dari lembaga pemasyarakatan di Bandung,” ujar Maradona, Jum’at (6/12/2019).

Ikal diketahui dihukum 2,6 tahun bui lantaran menikam seseorang pada 2017. Maradona mengungkapkan proses penangkapan preman ‘cilik’ ini berjalan cukup dramatis. Petugas bersenjata lengkap turun tangan untuk meringkus Ikal. Sebab, pelaku diketahui kerap menenteng benda mirip senjata api dan sebilah golok.

Baca Juga:   Aktivitas Penambangan Pasir Ilegal di Kuyambut Garut Dihentikan Polisi

“Bersangkutan tidak melawan saat ditangkap karena posisinya sedang tertidur. Setelah digeledah, ternyata yang kerap dibawa pelaku adalah airsoft gun,” katanya. (dtc/Fj)

Komentar

Berita Terkait