Tokoh

Putri Indonesia 2024 Kunjungi Tanah Kelahirannya, Garut: Akan Bawa Produk UKM ke Kancah Internasional

×

Putri Indonesia 2024 Kunjungi Tanah Kelahirannya, Garut: Akan Bawa Produk UKM ke Kancah Internasional

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, menerima kunjungan dari Putri Indonesia 2024, Harashta Haifa Zahra, di Ruang Pamengkang, Kabupaten Garut, Minggu (26/05/2024). (Foto: Moch. Ahdiansyah)

Dengan raihan gelar Putri Indonesia 2024, Harashta kini menjadi role model bagi perempuan di Indonesia dan Kabupaten Garut. Ia berpesan kepada perempuan Indonesia untuk berani melangkah dan mencoba hal-hal baru meskipun mungkin mengalami kegagalan, karena kegagalan adalah bagian dari proses belajar untuk menjadi lebih baik.

“Pesan saya untuk perempuan di Garut dan Indonesia, beranilah melangkah. Kegagalan adalah pembelajaran untuk menjadi lebih baik. Mulailah hal baru dan berani melangkah menuju awal yang baru,” pesannya.

Harashta berharap Kabupaten Garut dapat dikenal di kancah internasional dan berkomitmen untuk mempromosikan produk-produk khas Garut di dunia internasional.

Baca Juga:   Johan Amir, Warga Garut Keturunan Belanda yang Jadi Pejuang Kemerdekaan

“Karena saya berasal dari Garut, saya akan membawa produk UMKM Garut seperti pakaian dari Astiga Leather dan Batik Viera Sutra ke kancah internasional. Semoga UMKM Garut dapat berjaya di tingkat global,” harapnya.

Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, menyatakan kebanggaan dan kebahagiaannya atas terpilihnya Harashta sebagai Putri Indonesia 2024. Ia pun meyakini hal tersebut akan memiliki dampak positif bagi Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Kunjungi Garut, Istri Bupati Cianjur Terpikat Oleh Batik dan Produk Olahan Kulit

Terkait keikutsertaan Harashta di ajang internasional, Barnas berpesan agar Harashta fokus dan profesional, sehingga diharapkan bisa kembali mengharumkan nama Indonesia dan Kabupaten Garut.

“Saya berharap beliau fokus dan profesional, serta membawa nama Indonesia menjadi juara di ajang internasional,” kata Barnas. (MAZ)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *