Berita

Dua Nama Vina yang Sempat Viral di Media Sosial, di Cirebon dan Garut

×

Dua Nama Vina yang Sempat Viral di Media Sosial, di Cirebon dan Garut

Sebarkan artikel ini
Vina Cirebon dan Vina Garut. (Foto: Istimewa)

Sejauh ini sudah ada delapan pelaku Vina Cirebon yang dihukum, tujuh di antaranya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Mereka adalah Jaya (23 tahun), Rivaldi Aditya Wardana (21 tahun), Hadi Saputra (23 tahun), Eko Ramadani (27 tahun), Eka Sandi (24 tahun), Supriyanto (20 tahun), dan Sudirman (21 tahun).

Sementara satu pelaku lainnya, Saka, dijatuhi hukuman delapan tahun. Namun Saka sudah bebas pada tahun 2020 setelah menjalani hukuman selama 3 tahun 8 bulan.

Ada tiga pelaku lagi yang masih buron dan identitasnya sudah dipublikasikan oleh Polda Jawa Barat. Tiga pelaku itu adalah Pegi alias Perong (saat ini berumur 30 tahun), Andi (31 tahun), dan Dani (28 tahun). Kekinian Pegi sudah berhasil ditangkap di Bandung.

Baca Juga:   Apdesi Canangkan Pemasangan Listrik Gratis untuk Warga Kurang Mampu di Pelosok Garut

Kasus Vina Garut

Berbeda dengan Vina Cirebon yang merupakan kasus pembunuhan dan pemerkosaan, Vina Garut berhubungan dengan video mesum. Di mana Vina menjadi salah satu pelaku video tersebut.

Kasus Vina Garut heboh pada tahun 2019. Di mana kala itu muncul video mesum tak lazim yang diperankan oleh Vina dan tiga laki-laki. Salah satu pelaku video tersebut adalah Raya, suami Vina.

Baca Juga:   Positif HIV, Rayya Sudah Beberapa Hari Terbaring di RSUD dr Slamet Garut

Vina awalnya enggan merekam dan melakukan aktivitas seksual tidak wajar ini. Namun karena diminta oleh suami, akhirnya dia melakukan hal tersebut sambil direkam.

Hasil penyelidikan mengungkap bahwa aktivitas seksual tersebut sudah dilakukan oleh Vina dan pelaku lain sejak tahun 2017. Lambat laun, Raya memutuskan untuk menawarkan video asusilanya ke Twitter dengan harga tertentu.

Baca Juga:   Mantan Suami Vina Garut Sakit Keras, Diduga Menderita HIV dan Stroke

Vina, Raya, dan pelaku lain lantas dipolisikan. Namun Raya dikabarkan meninggal dunia akibat sakit saat proses penyelidikan masih berlangsung. Sementara Vina dan dua pelaku lain sudah dijatuhi hukuman sekarang.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *