Berita

Kerjasama Global, Radio Komunitas RASI FM Cisewu Garut Berbagi Pengalaman di Nepal

×

Kerjasama Global, Radio Komunitas RASI FM Cisewu Garut Berbagi Pengalaman di Nepal

Sebarkan artikel ini
Latif Rochyana salah satu peserta dari Kabupaten Garut dalam pelatihan peningkatan kapasitas pengelola radio, yang dilaksanakan oleh AMARC atau Asosiasi Radio Komunitas Asia-Pasiifik dengan JRKI di Kathmandu, Nepal, Senin (13/05/2024). (Foto: Latief Rochyana/Radio Komunitas RASI FM Cisewu)

Diskominfo Kabupaten Garut, sebut Margiyanto, terus mengupayakan dukungan Pemkab Garut dalam aktivitas yang dilaksanakan oleh pegiat radio komunitas, agar dapat mengembangkan perannya dalam desiminasi informasi pada konteks pembangunan daerah.

Pelatihan ini dijadwalkan akan berlangsung hingga 18 Mei 2024 dan dihadiri oleh peserta dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Bangladesh, India, Timor Leste, serta tuan rumah Nepal. Dengan demikian, harapannya adalah bahwa hasil dari pelatihan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan radio komunitas dan pembangunan masyarakat di seluruh Asia-Pasifik.

Delegasi Indonesia sendiri diwakili oleh 6 provinsi yakni Sumatera Barat, Lampung, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Poso, dan Jawa Barat, untuk Jawa Barat sendiri diwakili oleh Radio Komunitas Swara Waditra Tasikmalaya dan RASI FM Garut. (MAZ)

Baca Juga:   Pandemi Corona Kian Meluas, Pabrik Sepatu "Nike" di Garut Masih Beroperasi
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *