Jawa Barat

Bey Machmudin Imbau Bupati dan Walikota di Jabar Perketat Izin “Study Tour”

×

Bey Machmudin Imbau Bupati dan Walikota di Jabar Perketat Izin “Study Tour”

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memberikan keterangan kepada wartawan.

Dalam kecelakaan tersebut merenggut nyawa 11 orang, dan puluhan luka-luka. Jumlah korban meninggal terdiri dari sembilan siswa, satu guru, dan satu warga Subang.

Bus tersebut diperkirakan mengangkut 40-60 penumpang, berisi rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana, yang sudah dua hari mengikuti kegiatan perpisahan di Bandung.

“Kami sampaikan duka yang sedalam-dalamnya. Kami memastikan seluruh biaya perawatan rumah sakit ditanggung pemertintah dan layanan rumah sakit dilaksanakan dengan baik,” kata Bey Machmudin ketika meninjau RSUD Subang, Minggu (12/5/2024) dini hari.

Baca Juga:   Wakili Masyarakat Jabar, Bey Machmudin Terima Tropi Juara Persib Bandung

Informasi terakhir seluruh korban meninggal sudah dibawa ke Kota Depok untuk diserahkan ke keluarga masing-masing. Sementara 12 korban luka berat masih dalam perawatan di RSUD Subang.

Pada kesempatan itu, Bey juga mengingatkan, terutama di musim liburan sekolah saat ini agar pihak sekolah yang akan melakukan wisata maupun “study tour” untuk memastikan kelaikan kondisi bus.

Baca Juga:   Besarnya Tugas dan Tanggungjawab, Legislator Minta Insentif Ketua RT/RW Ditambah

Bey mengingatkan pula kepada perusahaan bus agar selalu rutin memeriksa kelaikan armada kendaraannya dan memastikan pengemudi dalam keadaan prima dan fit. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *