Berita

Pengembangan Produk Lokal, Barnas Adjidin Yakin Akan Berdampak Positif Terhadap PAD Garut

×

Pengembangan Produk Lokal, Barnas Adjidin Yakin Akan Berdampak Positif Terhadap PAD Garut

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin. (Foto: Moch Ahdiansyah)

“Nah kemudian kita juga akan mengembangkan dan diundang juga ke Itali untuk memprodukkan kulit di Milan. Menurut saya ini juga harus kita dukung agar dunia perkulitan di Kabupaten Garut menjadi suatu produk unggulan,” ucap Barnas.

Tidak hanya itu, ia juga menyoroti potensi sektor pariwisata sebagai salah satu sumber pendapatan yang signifikan bagi Kabupaten Garut. Menurut Barnas, peningkatan aktivitas ekonomi lokal akan membawa dampak positif pada sektor pariwisata, seperti wisata kuliner, alam, dan fashion, yang pada akhirnya akan mendongkrak perekonomian daerah.

“Jadi, baik wisata kuliner, wisata alam, atau wisata fashion, wisata lain yang juga tentunya akan mendongkrak perekonomian di Kabupaten Garut,” tandasnya.

Baca Juga:   Penjabat Bupati Garut Kunjungi Curug Cihanyawar: Solusi Sempurna untuk Melepas Penat

Barnas menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah memilih menggunakan atribut produk kulit Garutan sebagai bagian dari dukungan terhadap produk lokal.

Ia mengajak semua pihak, baik itu masyarakat, pelaku usaha, maupun pemerintah daerah, untuk terus mendukung dan menggenjot potensi-potensi lokal yang dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Garut secara keseluruhan. (Nindi N)

Baca Juga:   Setelah Aksi Terorisme di Sukoharjo, Polres Garut Tingkatkan Kewaspadaan
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *