Olahraga

Pj Bupati dan Pemkab Garut Dukung Penuh Langkah Persigar di Liga 3 Nasional

×

Pj Bupati dan Pemkab Garut Dukung Penuh Langkah Persigar di Liga 3 Nasional

Sebarkan artikel ini
Pertemuan antara Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin dengan pengurus Persigar di Kantor Bupati Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum'at (19/04/2024). (Foto: M. Azi Zulhakim)

Sementara itu, Ketua Umum Persigar, Rudy Gunawan, menjelaskan bahwa Persigar adalah milik Pemkab Garut dan mendapatkan sponsor utama dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Garut. Kabupaten Garut juga ditunjuk oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai tuan rumah Babak 80 besar Liga 3 Nasional.

Menurutnya, penunjukan Kabupaten Garut sebagai tuan rumah merupakan sebuah kehormatan tersendiri, mengingat tim-tim peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Aceh, Papua, Pasuruan, hingga Bekasi.

Persiapan sebagai tuan rumah sudah mencapai angka 80%, dan Rudy berharap mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak, termasuk Pemkab, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta masyarakat, untuk menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga:   Pemkab Garut Sudah Surati Pemprov Guna Mengevaluasi Galian C di Leles dan Banyuresmi

Ia juga menegaskan bahwa persiapan terus dilakukan untuk menyelesaikan kekurangan yang masih ada dalam waktu seminggu ke depan.

“Hari ini malam ada checklist terakhir mengenai kekurangan fasilitas, dan insya Allah dalam waktu 1 minggu ini kita selesaikan,” tutup Rudy. (MAZ)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *