Berita

Anak Lima Tahun di Pasirwangi Hanyut Belum Ditemukan, Pj Bupati Garut Sampaikan Rasa Prihatin

×

Anak Lima Tahun di Pasirwangi Hanyut Belum Ditemukan, Pj Bupati Garut Sampaikan Rasa Prihatin

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, memberikan pengarahan kepada Tim SAR gabungan untuk mencari anak hanyut, di Kampung Jager, Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Minggu (14/4/2024). (Foto: M. Azi Zulhakim)

“Saya juga mengimbau kepada teman-teman lain untuk bisa turut (membantu) minimal doa. Terus saya juga nggak ingin sampai ada kekurangan amunisi misalnya makan dan lain sebagainya,” tandasnya.

Berdasarkan keterangan dari Camat Pasirwangi, Bambang Rudijanto, pencarian korban hanyut sudah dilakukan sejak hari pertama pihaknya mendapatkan laporan dari keluarga korban. Pencarian ini dibagi menjadi dua rute dengan total lima tim pencarian yang melibatkan sekitar 85 orang.

Rute pertama mencakup area dari Kampung Saripulo hingga Kampung Patrol, sementara rute kedua meliputi dari Bendungan Copong hingga Kampung Jager. Tim-tim pencarian ini tersebar di sepanjang rute dengan harapan dapat menemukan korban atau jejaknya.

Baca Juga:   Warga Garut yang Pulang dari Wamena: Sebetulnya Saya Betah Tinggal di Sana

Seperti diberitakan, korban yang diduga sedang bermain bersama teman-temannya berencana mengambil air dari sebuah selokan yang berada di lokasi kejadian. Namun naas, korban terjatuh hingga terbawa derasnya arus air, yang saat itu di lokasi tersebut juga sedang diguyur hujan cukup deras. (MAZ)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *