Olahraga

Turnamen Bola Voli Ngabuburit Cup Tahun 2024 Resmi Ditutup, Ini Daftar Pemenangnya

×

Turnamen Bola Voli Ngabuburit Cup Tahun 2024 Resmi Ditutup, Ini Daftar Pemenangnya

Sebarkan artikel ini
Penutupan Turnamen Bola Voli Ngabuburit Cup tahun 2024 berlangsung dengan meriah di Lapangan Markas Denpom III/2 Garut, Jalan Veteran, Kabupaten Garut, Jum'at sore (5/4/2024). (Foto: Anggana Mulia)

“Alhamdulillah 2 kali ini semenjak Covid-19 lebih meriah. Maksudnya antusias terutama dari masyarakat Garut melihat pertandingan sekarang itu lebih rame,” ucapnya.

Wiana berharap, jumlah peserta turnamen yang mengikuti kegiatan ini bisa lebih banyak lagi dari 52 klub. Lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

“Ya harapan saya pastilah kita ingin melahirkan atlet-atlet terutama khususnya untuk Garut ya, makanya untuk memeriahkan itu kita satu klub diperbolehkan membawa pemain dari luar, dari proliga atau dari atlet lainnya diperbolehkan 2 orang, biar suasananya lebih meriah,” katanya.

Baca Juga:   Di Gelaran Futsal Antar Instansi, Ketua Persigar Singgung Keikutsertaan Liga 3

Selain itu, Wiana juga berpesan kepada pemain yang belum bisa memenangkan pertandingan untuk bisa terus berjuang keras dan menjadikan ini sebagai motivasi yang baik kedepannya.

“Karena ini kan piala tetap dan bergilir, jadi ya mungkin ke depannya lebih ya ditambah-tambahin atlet yang lainnya, atau dibina lagi seperti yang klub bina taruna itu kan asli ya, natural, jadi pemainnya memang binaan dibandingkan kalau yang lain kan masih ada cabutan,” lanjutnya.

Baca Juga:   Puluhan Anak di Garut Diduga Direkrut Masuk Negara Islam Indonesia¬†

Sementara itu, salah satu perwakilan club pemenang, Arifin selaku Manajer Tim CMR dari Kecamatan Cibiuk, mengucap syukur atas kemenangan clubnya pada pertandingan kali ini. Ia bertekad, bahwa klub yang ia kelola akan tetap mempertahankan gelar juaranya di tahun yang akan datang.

“Ya itu mungkin rahmat dari Allah, kekompakan anak-anak, kebersamaan mereka semua ya. (Harapan) Insya Allah untuk tahun depan dipertahankan juara kejuaraan Denpom Cup,” tandasnya.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *