Berita

Barnas Adjidin Ciptakan Suasana Ramadhan di Garut Lebih Taat Beragama, Didukung Ketua Parmusi

×

Barnas Adjidin Ciptakan Suasana Ramadhan di Garut Lebih Taat Beragama, Didukung Ketua Parmusi

Sebarkan artikel ini
Salah satu kegiatan di bulan ramadhan yang dilakukan Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, adalah taraweh keliling. (Foto: Istimewa)

Kegiatan lain yang dilakukan Pj Bupati Barnas Adjidin dalam menciptakan suasana ramadhan di Garut lebih khidmat yaitu taraweh keliling bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut. Menurut Dedi, kegiatan ini sangat positif karena sebagai ajang silaturahmi di mana pemimpin Garut bisa langsung berkomunikasi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang sosialisasi program-program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Garut kepada masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Oleh karena itu, Dedi menegaskan, bahwa pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi langkah yang diambil Pj Bupati Garut dalam mendorong masyarakat untuk lebih taat beragama tersebut.

Baca Juga:   Tahan Hama, Benih Padi Jenis Inpari Akan Dikembangkan di Garut

“Sebagai pengurus ormas Islam di Kabupaten Garut, kami siap mengawal kebijakan-kebijakan Pj Bupati yang bersifat positif dalam rangka penguatan karakter dan kultur masyarakat Garut yang agamis dan mempunyai julukan sebagai kota santri, kota 1000 masjid, kota 1000 ulama, dan kotanya para wali,” ucapnya.

Menurut Dedi, untuk mengawal status kabupaten dengan nilai-nilai budaya, adat, dan nilai-nilai keagamaan yang luhur, dibutuhkan sosok pemimpin yang mempunyai komitmen serta melakukan langkah-langkah kongkrit penguatan nilai-nilai keagamaan di masyarakat.

Baca Juga:   58 Hari Barnas Adjidin Jadi Pj Bupati, Ini yang Diketahui dan Akan Dilakukan untuk Garut

“Semoga Bapak H. Barnas Adjidin, selaku Pj Bupati bisa bersama-sama mengawal Kabupaten Garut yang mempunyai visi Garut taqwa, maju, dan sejahtera. Aamiin…” pungkasnya. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *