Olahraga

“Jemput Bola” Bibit-bibit Atlet Sepakbola, di Garut Akan Didirikan Akademi Persib

×

“Jemput Bola” Bibit-bibit Atlet Sepakbola, di Garut Akan Didirikan Akademi Persib

Sebarkan artikel ini
Pertemuan antara Penjabat Bupati Garut Barnas Adjidin dengan manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Ruang Pamengkang, Kabupaten Garut, Rabu (20/3/2024). (Foto: Moch. Ahdiansyah)

Kepala Dispora Kabupaten Garut, Ade Hendarsyah, menambahkan, pihaknya akan menindaklanjuti pertemuan tersebut untuk melihat konsep yang ditawarkan oleh PT. PBB mengenai akademi sepakbola tersebut. Pihaknya juga akan melakukan diskusi lebih lanjut dengan PT. PBB, baik menyangkut program, tempat, dan lain sebagainya.

“Saya juga diarahkan oleh beliau (Pj Bupati Garut) untuk melihat Persib Akademi kalau itu sudah ada di kota-kota lain, sebagai role model atau sebagai referensi, karena kita juga belum tahu persis seperti apa ya Persib Akademi,” tutur dia.

Untuk diketahui, Akademi Persib tidak hanya hadir di Bandung tetapi juga di beberapa kabupaten/kota lain seperti Karawang, Cimahi, dan Pati. Pendirian akademi ini bertujuan untuk mengasah kemampuan bibit muda potensial kategori usia 10-16 tahun dengan target klub profesional hingga Tim Nasional Indonesia. (MAZ)

Baca Juga:   Miljan Radovic Mundur dari Pelatih Persib, Ini Alasannya...!
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *