Berita

Di Hadapan Balon Bupati Garut dan Caleg Hasanuddin, Komunitas Pangrojong Akan Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

×

Di Hadapan Balon Bupati Garut dan Caleg Hasanuddin, Komunitas Pangrojong Akan Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Komunitas Pangrojong menyatakan akan memilih pasangan calon (Paslon) Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada pemilihan calon presiden-wakil presiden (Pilpres) 11 Februari mendatang.

“Pertemuan dan dukungan terhadap Pak Prabowo dan Pak Gibran ini sangat penting bagi TKD. Saya menganggap Pak Agus Supriadi sebagai tokoh yang mempunyai dukungan yang begitu luar biasa. Ketika beliau akan mencalonkan dirinya dari independen itu sudah mendapatkan dukungan sekian ratus ribu,” ujarnya.

Tonton menyampaikan, pendukung Agus Supriadi itu menjadi modal besar bagi pihaknya, dan menambah semakin kuatnya keyakinan TKD Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Garut.

“Kemarin Helmi Budiman (wakil bupati Garut dari PKS) sudah statement menang 80 persen (Paslon Amin) itu bombastis dan mendeklarasikan diri sebagai calon bupati, saya kira itu tidak realistis. Hitung hitungan saya, hasil TKD itu 55 persen, bahkan para relawan semakin bersemangat harus 60 persen,” ungkapnya.

Baca Juga:   Berkunjung ke Garut, Sandiaga Uno: Kualitas Kulit Produksi Lokal Tak Kalah Bagus

Tonton juga mengapresiasi Hasanuddin sebagai Caleg DPR RI yang gencar mengkampanyekan pasangan Probowo-Gibran. “Di mana mana kalau ada foto Bang Hasanudin, pasti ada foto Prabowo-Gibran. Saya apresiasi kepada beliau,” katanya.

Sementara itu, Hasanudin yang merupakan bagian aktivis 98 mengatakan, seluruh aktivis 98 secara nasional menyatakan dukungan terhadap Prabowo – Gibran.

Baca Juga:   Wabup Helmi Budiman Promosikan Garut pada Moscow Fest Edition - Russian Week

“Beliau (Prabowo) layak untuk menjadi presiden melanjutkan program Jokowi, memastikan negara harus memberikan kepastian program nasional tidak berubah-ubah. Nah Pak Prabowo akan memastikan program nasional akan berlanjut,” katanya.

Hasanudin juga mengapresiasi dukungan dari Agus Supriadi yang getol melaksanakan sosialisasi Capres-Cawapres Prabowo – Gibran ke pelosok Garut.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *