Wisata

Pj Bupati Tekankan Perlunya Peningkatan Kualitas Destinasi Wisata Garut, Begini Langkahnya

×

Pj Bupati Tekankan Perlunya Peningkatan Kualitas Destinasi Wisata Garut, Begini Langkahnya

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, berkeliling mengunjungi pariwisata di Kabupaten Garut di antaranya yaitu Situ Bagendit dan Situ Cangkuang, Minggu (28/1/2024). (Foto: Muhamad Azi Zulhakim)

Pentingnya pemeliharaan objek wisata juga tuturut disoroti, salah satunya penertiban pohon-pohon di Situ Bagendit. Barnas menuturkan, bahwa diperlukan kajian lebih lanjut dalam pemeliharaan objek wisata Bagendit.

Ia menekankan pula berkaitan dengan promosi yang efektif dan kenyamanan pengunjung sebagai kunci keberhasilan, melebihi sekadar pemungutan tarif tiket.

“Tidak hanya memungut tarif tiket tapi bagaimana mereka itu gembira, mungkin tiket mahal tapi layanannya baik no problem,” ungkapnya.

Baca Juga:   Satu Lagi Objek Wisata Air Nan Indah Ada di Garut, Bernama ”Leuwi Kanjeng Dalem“

Barnas juga mengungkapkan potensi luar biasa Kabupaten Garut dengan beragam pariwisata, dari pantai, gunung, hingga situs bersejarah. Ia mendorong pendirian pusat informasi pariwisata untuk menyajikan paket wisata dan kuliner khas Garut, termasuk kegiatan spesifik seperti ketangkasan domba, dengan jadwal yang terorganisir setiap hari terutama akhir pekan.

“Paket ini bisa saja digabungkan antara paket kuliner dengan paket (wisata) kunjungan wisata ke suatu tempat,” tutupnya. (Nindi N)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *