Olahraga

Dilepas Bupati Rudy Gunawan, Garut Kirim 113 Atlet ke Porpemda Jawa Barat XV

×

Dilepas Bupati Rudy Gunawan, Garut Kirim 113 Atlet ke Porpemda Jawa Barat XV

Sebarkan artikel ini
Kontingen asal Kabupaten Garut untuk mengikuti Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat XV tahun 2023 dilepas Bupati Rudy Gunawan Senin (20/11/2023). (Foto: Deni Seftiana)

“Empat tahun sekali, tapi karena harusnya beberapa empat tahun yang lalu kan tidak ada pelaksanaan Porpemda karena Covid-19. Jadi ini baru ada lagi di Kuningan,” lanjut Ade.

Prestasi yang diraih kontingen Garut pada Porpemda sebelumnya adalah cabang gerak jalan kerapihan dan ketepatan, tenis meja, dan futsal. Ade berharap prestasi positif, terutama dalam futsal, yang banyak diisi oleh atlet dari Dinas Pendidikan.

“Futsal mudah-mudahan lah gitu ya, karena futsal nih dinas kebanyakan dari Dinas Pendidikan atletnya, guru olahraga,” ucapnya.

Baca Juga:   Dilengkapi Lampu Penerang, SOR Kerkhof Sudah Bisa Digunakan Olahraga Malam

Selain itu, Ade mengatakan bahwa beberapa atlet yang akan bertanding berasal dari sebaran beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), seperti tenis meja dari Dinas Perhubungan, dan futsal dari Dinas Pendidikan.

“Misalnya yang futsal Dinas Pendidikan. Kalau tenis meja ada di Dishub, ada juga di pendidikan guru lah, basket juga menyebar, ada yang orang dari Setda ada yang dari dinas,” katanya.

Baca Juga:   Tidak Hanya Sekedar Makan, Umuh Muchtar Boyong Skuat Persib ke Tanjungsari

Kontingen Garut dijadwalkan berangkat bertanding pada tanggal 25 November hingga 29 November 2023. Ade Hendarsyah meminta doa restu dari masyarakat agar para atlet dapat menjaga kesehatan dan meraih prestasi optimal. (Nindi N)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *