Headline

Helmi Budiman: Pemkab Garut Sediakan 100 Hektare Lahan untuk Membuat Kawasan Perkotaan

×

Helmi Budiman: Pemkab Garut Sediakan 100 Hektare Lahan untuk Membuat Kawasan Perkotaan

Sebarkan artikel ini
Salah satu sudut Kota Garut. (Foto: Istimewa)

“Apalagi nanti kita merencanakan ya, dan itu sudah kita mulai menghubungkan antara Karangpawitan dengan Banyuresmi dengan jembatan, walaupun jembatannya belum ada, tapi jalan dia sudah ada ya di ujung sungai besar. Kemudian bangun jembatan sehingga terhubung,” tambah Helmi.

Pimpinan Cabang (Pincab) Bank BJB Garut, Mochammad Indra mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan kolaborasi tentunya yang dilakukan Bank BJB tidak tidak lepas dari support dari Pemkab Garut.

“Alhamdulillah Bank BJB bisa menyelenggarakan event namanya BJB KPR Tapera Festival 2023. Jadi bisa saya sampaikan bahwa penyelenggaraan festival ini mungkin baru kali pertama di tahun ini karena memang sebelum-sebelumnya di tahun 2022 kami selalu mengadakan event yang berkaitan dengan UMKM,” ucapnya.

Baca Juga:   Baru Tiga Hari Dilantik, Empat Pejabat Pemkab Garut Dimutasi Lagi

Tidak afdol rasanya apabila Bank BJB yang memiliki produk KPR itu mengadakan event yang serupa makanya dipersembahkan acara ini dalam konteks memberikan apresiasi, memberikan persembahan terbaik Bank BJB untuk satu dekade Bupati/Wakil Bupati Garut Rudy Gunawan dan Helmi Budiman.

Sementara itu Ketua Pelaksana sekaligus pengusaha muda Widi Nugroho mengatakan bahwa pihaknya akan membangun rumah di tempat-tempat yang strategis sebagai penopang utama kota.

Baca Juga:   Pemkab Garut Siap Alokasikan Anggaran untuk Rehab Ruangan SDN 1 Bunisari yang Roboh

“Kita akan melakukan pembangunan di titik di mana terjadinya dead lock atau kebutuhan rumah terhadap masyarakatnya,” ucapnya.

BJB KPR Taprera Fest 2023 sendiri, kata Widi, sebagai sarana bagi masyarakat untuk bisa mengakses dengan mudah perumahan subsidi yang tersedia di Garut.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *