Tokoh

Atin Kartinah, Pengawas SMP di Garut, Inspirator di Balik Edukasi Lingkungan

×

Atin Kartinah, Pengawas SMP di Garut, Inspirator di Balik Edukasi Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Atin Kartinah. (Foto: Febri Noptageri)

Atin menilai semua ini mengingatkan kita akan pentingnya mengantarkan generasi dengan karakter yang baik, yang peduli terhadap alam dan masyarakat. Ia menegaskan, dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, adalah kunci untuk menjadikan visi ini menjadi kenyataan dan meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan generasi muda.

Kepala Bidang Konservasi Lingkungan dan Keanekaragaman Hayati pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Garut, Asep Robi Nugraha, mengakui bahwa Atin Kartinah adalah sosok yang sangat inspiratif, terutama dalam memfokuskan pada isu lingkungan di lingkungan sekolah. Ia berharap keberhasilan Atin dapat menginspirasi ASN lainnya untuk lebih memperhatikan dan menjaga lingkungan.

“Sosok beliau yang betul-betul sangat konsen, bertanggung jawab, profesional, dan bisa komitmen dan konsisten terhadap edukasi maupun menyampaikan ke anak didiknya,” ucapnya.

Baca Juga:   Kasus Konfirmasi Covid-19 di Garut Menanjak, Sepekan Terakhir 153 Orang

Sebagai PNS yang telah membuktikan bahwa pendidikan dan lingkungan saling terkait, Atin Kartinah adalah contoh nyata bahwa dedikasi dan komitmen terhadap isu lingkungan dapat membentuk generasi yang lebih baik. Atin Kartinah, sumber inspirasi di balik edukasi lingkungan. (Nindi N)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *