Olahraga

400 Atlet Ramaikan Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021 di Garut

×

400 Atlet Ramaikan Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021 di Garut

Sebarkan artikel ini
Bupati Rudy Gunawan dalam acara Soft Opening Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021 yang dilaksanakan di Gedung Art Center, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (23/10/2021). (Foto: Deni Septyan)

GOSIPGARUT.ID — Sebanyak 400 atlet sepeda turut meramaikan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021, yang diselenggarakan di Garut pada 24 hingga 27 November 2021. Soft opening Kejurnas itu berlangsung di Gedung Art Center, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (23/10/2021).

Di hadapan Bupati Rudy Gunawan, Wakil Ketua Umum PB (Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia) ISSI, Andrianto Soedjarwo, menerangkan, ke 400 atlet ini berasal dari 23 provinsi di Indonesia yang bertanding di beberapa cabang mulai dari road bike, MTB, dan juga cross country.

“Saya mewakili PB ISSI juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dapat diselenggarakannya Kejurnas Balap Sepeda yang alhamdulillah dihadiri oleh 400 atlet dari 23 provinsi. Mereka akan bertanding di cabang baik road bike, MTB, dan juga cross country yang sudah dimulai tadi malam dan insyaallah semua akan hadir,” ujar dia.

Baca Juga:   Dua Pemain Persib Asal Garut Jaga Fisik Saat Lebaran dengan Naik Gunung

Andrianto secara khusus mengucapkan terimakasih kepada Kabupaten Garut yang telah menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kejurnas balap sepeda tahun ini. Ia menuturkan, Kejurnas ini merupakan hal yang dirindukan setelah 2 tahun sempat terhenti karena adanya masa pandemi Covid-19.

“Ini sangat kami rindukan dari kegiatan olahraga, terutama di kegiatan balap sepeda yang sudah vakum 2 tahun,” ungkapnya.

Baca Juga:   Liga Desa di Garut Masuki Putaran 18 Besar, Tiga Kecamatan Miliki Dua Klub Jagoannya

Menurut Andrianto, musuh pandemi Covid-19 harus diakhiri, dan Kabupaten Garut bersama-sama PB ISSI ICF telah membuktikannya melalui event nasional ini.

Sementara itu Bupati Rudy Gunawan selaku tua rumah mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan juga ofisial Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021. Ia berharap event ini merupakan kebangkitan dan optimisme melawan musuh yang tidak terlihat tetapi nyata yaitu virus corona.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *