Berita

Bupati Garut Wawancara Langsung Delapan Finalis dalam Seleksi ASN Berprestasi

×

Bupati Garut Wawancara Langsung Delapan Finalis dalam Seleksi ASN Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Rudy Gunawan difoto bersama delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) peserta Seleksi ASN Teladan atau Berprestasi tingkat Kabupaten Garut Tahun 2021. (Foto: Deni Septiyan)

GOSIPGARUT.ID — Pemerintah Kabupaten Garut menggelar penilaian akhir terhadap delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam seleksi ASN teladan atau berprestasi Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2021. Bupati Rudy Gunawan mewawancarai langsung kedelapan ASN itu yang kini memasuki tahapan akhir dari masing-masing kategori.

Wawancara dilakukan Bupati di Ruang Pamengkang, Pendopo Garut, Selasa (19/10/2021). Hadir mendampingi bupati adalah Kepala BKD Didit Fajar Putradi beserta tim penilai dan jajaran pejabat BKD.

Baca Juga:   Bupati Garut dan Yudha Puja Beri Bantuan Kasur kepada Pengungsi di Cisewu

Sementara kedelapan finalis yang diwawancarai bupati, yakni Edi Kuntoro (Dinas PUPR) , Yanyan Agus Supianto (Dinas Kominfo), dan dr. Inge Andriani Heriawan dari Puskesmas Pasundan (kategori inovatif).

Kemudian, Ariana (guru SD Negeri Tarogong 1), Seaful Hidayat (Camat Pasirwangi), dan Ujang Setiawan (kategori inspiratif). Sedangkan dua finalis lain untuk kategori future leader, masing-masing adalah Muhamad Badar Hamid (Sekmat Malangbong) dan Aam Pathuloh (Kasubag Protokol Setda Kabupaten Garut).

Baca Juga:   Tiga Bendahara Desa di Garut Dapat Penghargaan Pembayar Pajak Terbaik

Bupati Rudy Gunawan, mengatakan, para peserta dari 3 kategori yang mengikuti penilaian akhir ini, yakni kategori inovatif, inspiratif dan kategori future leader.
“Nanti diumumkan yang punya inovasi, yang kedua adalah (kategori) future leader atau pemimpin yang kedepan, (diikuti) semua eselon campuran,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Pegawai BKD Garut, Galih, menjelaskan, pemilihan ASN berprestasi ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Biasanya peserta yang terpilih akan diikutsertakan ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *