Berita

Bupati Garut Wawancara Langsung Delapan Finalis dalam Seleksi ASN Berprestasi

×

Bupati Garut Wawancara Langsung Delapan Finalis dalam Seleksi ASN Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Rudy Gunawan difoto bersama delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) peserta Seleksi ASN Teladan atau Berprestasi tingkat Kabupaten Garut Tahun 2021. (Foto: Deni Septiyan)

Ia menjelaskan, dalam seleksi ASN berprestasi tahun ini diikuti oleh 24 orang pendaftar, dengan seleksi tahap pertama yaitu seleksi administrasi, selanjutnya diambil 14 orang untuk mengikuti tahap kedua atau tahap wawancara dan penyampaian ide.

“Kami seleksi secara administrasi di tahap pertama, hingga lolos hanya 14 orang pendaftar. Nah dari 14 orang pendaftar itu untuk kategori inovatif ini ada 8 orang. Untuk kategori inspiratif ada 4 orang, dan untuk kategori future leader ada 2 orang, sehingga total yang mengikuti di tahapan seleksi yang kedua yaitu wawancara kemudian penyampaian ide ini ada 14 peserta ASN,” jelas Galih.

Ia mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan seleksi ini ada passing grade yang harus dicapai oleh para peserta, yaitu minimal memiliki nilai 65.

Baca Juga:   "Cycling de Jabar", Ajang Promosi Wisata di Jabar Selatan untuk Pulihkan Perekonomian

“Kalau diambil dari setiap kategori ini sekarang ini hanya 3 besar saja atau yang memenuhi nilai passing grade, karena nilai passing gradenya kan minimal 65, sehingga dari 14 itu hanya terjaring sekitar 8 orang,” tutup Galih. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *