oleh

Lagi, ACT Garut Salurkan Bantuan untuk Keluarga Ibu Dedeh yang Lumpuh

GOSIPGARUT.ID — Bantuan kembali disalurkan oleh lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut kepada keluarga Ibu Dedeh yang merawat anggota keluarganya yang lumpuh di Kampung Pidayeuheun, Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah kali ini ACT Garut kembali menyalurkan bantuan untuk Ibu Dedeh. Setelah dulu yang pertama roda disabilitas, MCK, renovasi rumah, modal usaha, paket pangan, biaya berobat, dan sekarang memberikan 1 unit motor, 1 mesin cuci dan juga uang santunan. Tentunya ini adalah titipan dari sahabat dermawan ACT,” ujar Branch Manager ACT Garut Mochamad Dani Ramdani, Jumat (10/9/2021).

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung Kamis (9/9/2021) kemarin. Turut hadir Kepala Desa Situsaeur, perwakilan Koramil Karangpawitan, ketua RW dan juga beberapa tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Baca Juga:   KPP Partai Demokrat Garut: Rencana Lunasi Utang ke "Bang Emok" Kebijakan Kurang Tepat

“Saya atas nama pemerintah Desa Situsaeur sangat terharu dengan bantuan yang telah diberikan oleh ACT kepada Ibu Dedeh sekeluarga. Memang dari pemerintah desa belum bisa membantu sepeti ini. Semoga ACT semakin jaya dan semakin maju,” kata Kepala Desa Situsaeur, Agus Mulyadi.

Sementara itu Ibu Dedeh yang saat itu didampingi anak-anaknya juga terharu tidak bisa menahan air mata atas bantuan yang diberikan oleh ACT.

Baca Juga:   ACT Santuni Guru Ngaji Tunanetra Terdampak Pandemi Covid-19 di Garut

“Terima kasih kepada ACT yang telah membantu ibu, memperbaiki rumah, membangun MCK, memberikan kursi roda dan lain-lain. Ibu tidak bisa membalas kebaikan ACT, tapi mudah-mudahan Allah yang membalas semua kebaikan ini,” kata dia sambil mengucurkan air mata. (Widdia Silpiani)

Komentar

Berita Terkait