Berita

Pemkab Garut Biayai Perawatan Korban Kecalakaan Truk di Karangpawitan

×

Pemkab Garut Biayai Perawatan Korban Kecalakaan Truk di Karangpawitan

Sebarkan artikel ini
Wabup dr. Helmi Budiman menjenguk para korban kecelakaaan yang terjadi di Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jumat (2/4/2021). (Foto : Yogi Budiman)

GOSIPGARUT.ID — Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, menjenguk para korban yang terkena musibah mobil truk pengangkut batu bata yang diduga rem blong dan menabrak sebuah madrasah di Kampung Harendong, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jumat (02/04/2021) malam.

Kejadian naas ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Atas hal ini, Pemkab Garut akan membiayai semua perawatan para korban yang sedang dalam perawatan, baik yang di rumah sakit umum maupun di Puskesmas setempat.

“Pas dapat informasi saya langsung ke RSU dr Slamet dan Puskesmas Karangpawitan untuk mengecek langsung kondisi para korban dan menyampaikan rasa bela sungkawa, serta sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga korban yang ditinggalkan,” ucap Helmi.

Baca Juga:   Bupati Berterimakasih kepada Alumni SPG Garut yang Telah Mendorong 5000 Guru Honorer Jadi PPPK

Ia menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas kejadian kecelakaaan ini. Helmi juga mendo’akan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

“Atas nama Pemkab Garut saya mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini. Semoga yang meninggal dunia mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan yang luka-luka agar segera lekas sembuh serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” katanya.

Baca Juga:   Pemdes Padahurip Banjarwangi Miliki Mobil Siaga 24 Jam

Seperti diketahui pada Jum’at (2/4/2021) sore sebuah mobil truk yang bermuatan batu bata diduga tidak bisa menahan beban hingga berakibat rem blong masuk sekolah Madrasah Nurul Barokah, dan merenggut korban jiwa yang sedang mengaji di tempat tersebut. (Yan AS)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *