oleh

Banyak Keluhan Masyarakat, Wakil Bupati Garut Lakukan Sidak di Art Center

GOSIPGARUT.ID — Akibat banyaknya keluhan tentang Art Center Ġarut, Wakil Bupati Helmi Budiman, akhirnya melakukan operasi mendadak (sidak) termasuk cross check keluhan dalam pelaksanaan pembangunan Art Center, Senin (13/1/2020).

Turut mendampingi Wabup saat sidak, adalah Kadisparbud Budi Gan Gan, dinas terkait, berikut pelaksana pembangunan dari pihak ketiga.

Wakil Bupati menyampaikan, bahwa pembangunan sarana yang berdiri megah di Arena SOR Ciateul, Jalan Proklamasi ini secara bertahap dianggarkan kembali pada tahun 2020 – 2021.

“Alhamdulillah gedung ini sangat diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Garut, dan kita juga melihat progresnya sekarang sedang dalam pemeliharaan,” ujar Helmi.

Baca Juga:   Peduli Cinta Garut Ucapkan Selamat Bertugas kepada Rudy-Helmi

Meski begitu, ia mengakui masih ada beberapa kekurangan sarana atau fasilitas yang harus dibangun untuk selanjutnya. Salah satunya pembangunan musholla.

Selain itu, tambah Helmi, di tahun 2020 – 2021 harus diselesaikan lahan parkir dan taman. “Mudah-mudahan di tahun anggaran 2020 – 2021 pembangunan Art Center ini sudah sempurna. Namun saat ini sudah ada beberapa tempat atau bangunan sudah bisa digunakan,” terangnya.

Baca Juga:   Wakil Bupati Garut Lepas Tim Persigar untuk Berlaga di Liga 3

Disinggung sempat terhentinya pembangunan Art Center, Helmi menjelaskan, itu terjadi karena anggaran pembangunannya tidak dianggarkan. Baru tahun berikutnya, tambah dia, pembangunannya dilanjutkan kembali. (Yanyan AS)

Komentar

Berita Terkait