Kesehatan

Berhasil Rampungkan Sejumlah Program di 2019, Puskesmas Cisewu Gelar Tasyakur Bi Ni’mah

×

Berhasil Rampungkan Sejumlah Program di 2019, Puskesmas Cisewu Gelar Tasyakur Bi Ni’mah

Sebarkan artikel ini
Kepala Puskesmas Cisewu Atep Cahya bersama Kapolsek Cisewu Iptu H. Masno dan Danramil 1123 Cisewu Kapten Hariyanto saat menghadiri acara tasyakur bi ni'mah di aula Puskesmas Cisewu, Kamis (2/1/2020). (Foto: Trabela SN)

GOSIPGARUT.ID — Puskesmas Cisewu, Kabupaten Garut, mengklaim berhasil merampungkan sejumlah program di tahun 2019. Sebagai tanda syukur atas keberhasilan tersebut, seluruh karyawan dan pimpinan Puskesmas Cisewu menggelar tasyakur bi ni’mah pada Kamis (2/1/2020) malam.

Hadir dalam acara itu, Kepala Puskesmas Cisewu Atep Cahya, Kapolsek Cisewu Iptu H. Masno, Danramil 1123 Cisewu Kapten Hariyanto, Ketua KNPI Kecamatan Cisewu Latif Rochyana, dan Pemimpin Umum/Redaksi Gosip Garut Ade CS Kartos.

Pada tasyakur bi ni’mah itu juga dihadirkan ustadz muda Cisewu Ade Sutiman untuk memberikan tausiah.

Baca Juga:   Guna Percepat Deteksi Covid-19, Pemkab Garut Tambah Petugas Laboratorium

Dalam sambutannya, Atep Cahya mengatakan, di antara sekian banyak program yang dijalankan Puskesmas Cisewu sepanjang tahun 2019, adalah pembangunanan sarana infrastruktur yang dianggap paling membanggakan karena dalam waktu beberapa bulan terakhir, dua sarana vital yang dibangun di lingkungan Puskesmas Cisewu rampung dengan baik.

Acara tasyakur bi ni’mah yang digelar di aula Puskesmas Cisewu dan diikuti semua karyawan. (Foto: Trabela SN)

“Kedua sarana vital tersebut adalah bangunan Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (PONED) dan Pustu (Puskesmas pembantu) di Desa Nyalindung. Di mana, dengan rampungnya rehabilitasi kedua bangunan itu masalah pelayanan kesehatan menjadi sedikit ringan,” ujar dia.

Baca Juga:   39 Petugas KPPS di Garut Dirawat Karena Sakit, Biaya Perawatannya Ditanggung BPJS Kesehatan

Atep menambahkan, selain bangunan PONED dan Pustu, sarana infrastruktur yang dibangun di area Puskesmas Cisewu juga pemasangan paving block halaman dan benteng. Semua sarana infrastruktur itu kini sudah dipergunakan.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *