oleh

Siang dan Sore Hari Ini Berpotensi Hujan Lebat di Garut

GOSIPGARUT.ID — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jawa Barat merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jawa Barat, Jum’at, (26/4/2019).

Pada Jum’at pagi, secara umum berawan hingga hujan ringan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang dan Sukabumi.

Sedangkan pada siang hari dan sore hari, secara umum berawan hingga hujan ringan, berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Purwakarta, Subang, Majalengka, Sumedang, Indramayu, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Banjar dan Cirebon.

Baca Juga:   Sebanyak 105 Kuota CPNS Garut Tidak Terisi, Apa Alasannya?

Selanjutnya, pada malam hari secara umum berawan hingga hujan ringan, masih berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung, Cianjur, Sukabumi, Indramayu dan Cirebon.

Sedangkan pada dini hari, secara umum berawan hingga hujan ringan, masih berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung, Cianjur, Sukabumi, Indramayu dan Cirebon.

Baca Juga:   Di Tengah Hujan Deras Presiden Bagikan Sertifikat Kepada Masyarakat Garut

Sementara untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara 22 – 34°C, kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara 60 – 95%, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatanv20 – 33°C, kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan 60 – 95%.

BMKG pun memprediksi kecepatan angin secara umum bertiup dari arah Timur – Tenggara dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Baca Juga:   BMKG Minta Warga Waspadai Peredaran Hoax Terkait Tsunami Banten

BMKG juga memberikan peringatan dini yaitu, masyarakat diharapkan tetap waspada potensi terjadi hujan yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Purwakarta, Subang, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran pada siang hingga malam dan dini hari. ***

Komentar

Berita Terkait